Sunday, November 30, 2014

November Blessings.


30 Novembber! Ya, ini adalah hari terakhir di Bulan November tahun ini. Dan seketika ada perasaan sedih dan bahagia yang bercampur didalam pikiran gue saat menulis postingan ini. Dalam beberapa hitungan jam lagi, bulan ini akan segera berakhir.

Jika ditanya, bulan apa yang  terbaik buat gue di tahun ini? Selain Juni, September dan Oktober, bulan November tentu akan masuk didalam salah satu deretan bulan-bulan terbaik gue di sepanjang 2014 ini.

Yes, there are a lot things I LOVE about November, this time of the year! May because every plans that I've planned since last year has finally 'dreams comes true' in this month. Every things! It is a big month for me! This was the best month of my life in this year, and I am thankful for that.

Banyak kejadian menyenangkan yang terjadi di bulan ini. Tidaklah perlu gue sebutkan satu persatu apa-apa saja kejadian tersebut, tetapi yang patut gue syukuri di bulan ini adalah kebahagiaan dan berkat yang diberikan Tuhan untuk gue pribadi. Dua hal yang tidak akan pernah gue lupakan dalam perjalanan kehidupan gue. Praise the Lord!

Bulan dimana gue merasa semua kehidupan gue kembali ke track yang semestinya, bulan dimana gue merasa semua perjalanan hidup gue berakhir dalam satu bentuk kebahagiaan tersendiri dan menjadi sebuah awal untuk kembali menjalani kehidupan baru dengan sebaik-baiknya. 

Terima kasih, November!

No comments:

Post a Comment