Wednesday, November 26, 2014

Blackberry Passport Please..















Ini dia spesifikasi lengkap BlackBerry Passport!
Setelah sekian lama rumor dan berita-berita beredar seputar BlackBerry Passport. Kali ini spesifikasi lengkap dan detail dari BlackBerry Passport akhirnya terungkap. 

Smartphone berbentuk kotak dari perusahaan asal Kanada ini memiliki spesifikasi yang keren.

BlackBerry Passport didukung layar 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED. Layar iu memiliki kerapatan yang tingi yakni 453 ppi yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Dari segi tenaga, BlackBerry Passport mengusung prosesor yang kuat Qualcomm Snapdragon 800 quad-core berkecepatan 2,3GHz ditambah dengan RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 330, dilansir dari sidomi, Sabtu (23/8/2014).


Sektor kamera, BlackBerry Passport dibekali kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.0 autofokus lengkap dukungan LED flash dan teknologi OIS (Optical Image Stabilization). BlackBerry Passport mendukung kebutuhan selfie dengan kamera depan 2 megapiksel. Selain itu, kamera utama yang gahar didukung oleh penyimpanan yang besar juga yakni 32GB dan bisa di perbesar menggunakan slot microSD.


Konektivitas BlackBerry Passport terbilang lengkap dengan dukungan WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, SlimPort (HDMI, VGA, DisplayPort), dan HSPA. BlackBerry Passport akan tetap bertahan dengan dukugan baterai 3450mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas dan juga ribuan aplikasi blackberry terbaru.


Akankah BlackBerry mengulang kesuksesan perangkat ponsel mereka dengan BlacBerry Passport?


No comments:

Post a Comment