Thursday, December 25, 2014

Natal: Berjumpa Dengan Allah didalam Keluarga.

 






















Ada yang berbeda dengan perayaan hari natal tahun ini buat gue. Jika dibandingkan natal tahun kemarin yang dimana gue mau tidak mau harus merayakannya seorang diri mengingat pekerjaan yang tidak bisa gue tinggalkan, maka di tahun ini gue diberikan kesempatan untuk merayakannya bersama keluarga besar. Seperti tiga tahun yang lalu, perayaan natal bersama keluarga tahun ini kembali diadakan di Makassar. So here I am, Makassar! Kota yang tidak pernah lepas dari kehidupan gue sejak kecil, mengingat hampir semua keluarga besar gue berdomisili disini.

Buat sebagian besar orang, natal tak lepas dari hadiah, pohon natal, berkumpul di sejumlah pusat hiburan yang beratmosfir natal, tapi buat gue pribadi, kumpul bersama keluarga adalah yang terpenting. Oleh karena itu gue sangat bersyukur atas kesempatan baik yang diberikan Tuhan dalam merayakan hari natal di tahun ini.

Seiring pertambahan usia, semakin kesini gue pun semakin menyadari bahwa makna perayaan natal yang sesungguhnya adalah kehadiran Allah dalam keluarga. Natal merupakan sumber sukacita tersendiri bagi setiap keluarga. Buat gue, natal merupakan undangan untuk berjumpa dengan Allah melalui keluarga. I feel blessed this year!

Btw, untuk semua yang merayakan,
SELAMAT HARI NATAL 2015,
dan selamat berkumpul bersama orang-orang tercintamu.
Kiranya damai dan kasih natal senantiasa menyertai kita sekalian.. Amin.


No comments:

Post a Comment